Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Gubernur Sumsel Hadiri Sidang Paripurna Hut Oku Selatan ke-16

Loading...

Oku Selatan – Ketua DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Heri Marta Dinata membuka secara langsung Sidang Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-16 Kabupaten Oku Selatan, masa persidangan ke ll tahun 2020, di Gedung Istimewa Ruang Rapat Paripurna DPRD Oku Selatan, Selasa (14/1/2020).

Paripurna dihadiri Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru .SH.MM didampingi Ketua Tim Penggerak PPK Prov.Sumatera Selatan Hj.Febi Herman Deru.

Hadir juga  Anggota DPR Pusat dan Angota DPR Provinsi , Bupati Oku Selatan dan Wakil Bupati, FKPD. Bupati, dan Walikota Kabupaten Kota se Provinsi Sumatera Selatan dan kabupaten tetangga Provinsi Lampung, Sekda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Ketua TP PKK Kabupaten Oku Selatan dan anggota.

Juga nampak hadir Bapak Perintis Pemekaran Kabupaten Oku Selatan H. Muhtadin Sera’i dan Istri,  Para Ketua Organisasi Wanita lainya beserta Anggota. Direksi Bank Sumsel Babel, Para Kepala Dinas,Para Camat, Para Kabag dan Anggota Hikam Lampung.

Para Lurah dan Kepala Desa se OKU Selatan, Instansi Vertikal, BUMN, BUMD, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Baznas, Ketua MUI, Ketua PBNU, Alim Ulama, para Ketua Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, Bawaslu, KPU, Ketua Parpol, beserta undangan lainya.

Pada kesempatanya, Bupati Oku Selatan Popo Ali Martopo mengucapkan, selamat datang kepada Gubernur dan ibu ketua PKK Provinsi, anggota DPRD provinsi dan para Wali kota, para Bupati, beserta rombongan dalam rangka sidang paripurna istimewa Hut OKU Selatan ke-16.

Dengan momen hut Oku Selatan ini, ia, mengajak seluruh lapisan secara bersama membangun Oku Selatan agar lebih maju disegala bidang.

Mengawali sambutanya, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, SH. MM, mengucapkan salam hormat kepada para sesepuh pendiri dan penggas pemekaran Kabupaten Oku Selatan, H.Muhtadin Sera’i dan tokoh – tokoh  lainya yang telah mengorbankan tenaga maupun pemikiranya dalam mewujudkan Kabupaten Oku Selatan yang mandiri dan berdaya saing.

“Kehadiran saya sebagai gubernur Sumatera Selatan di acara ini, adalah bentuk perhatian terhadap daerah kabupaten Kota yang ada, apalagi hari ulang tahun, merupakan momen yang saklar. Saya melihat masyarakat di Oku Selatan ini. Bangga  Kepada daerahnya, karena sebagai spirit dalam terciptanya pembangunan, tentunya dengan semua itu dituntut selalu mengutamakan pelayanan dan harus melayani secara prima demi kemajuan Oku Selatan,” katanya.

Mengakhiri pidatonya gubernur mengatakan selamat memperingati hari jadi kabupaten Oku Selatan ke-16 dan semoga di tahun tahun mendatang akan semakin maju.

“Saya rasa Kabupaten OKU Selatan saat ini sudah terlihat lebih maju bahkan melebihi kabupaten lainya, berkat Kegigihan dan kerja keras yang telah dilakukan. Pastinya setiap proses tidak akan pernah mengecewakan hasil,” ungkapnya. (Suardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.