Gubernur Rohidin ‘Nyoblos’ di TPS 20

Bengkulu- Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah bersama Ibu Derta Wahyulin Rohidin ‘nyoblos’ di TPS 20 Jalan Sadang Lingkar Barat Kota Bengkulu. Didampingi kedua putranya, Ahmad Fachry dan Zamla Rini, Rohidin berjalan kaki dari rumah pribadinya menuju TPS, Rabu (09/12).

Gubernur Bengkulu ke-10 ini mengimbau kepada masyarakat yang berhak memberikan hak suaranya pada Pilkada Gubernur 2020 dan Pilkada di 8 kabupaten lainnya, untuk senantiasa menjaga kondusifitas, menentukan pilihan sesuai hati nurani dan jangan mau dibeli suaranya dengan cara tolak keras money politik.

“Gunakanlah hak pilihnya secara cerdas karena kita ingin pemilu kita ini berjalan dengan berintegritas, yang pada akhirnya terpilih kepemimpinan Bengkulu yang betul-betul bisa membawa kemajuan daerah,” sampai Gubernur Rohidin usai mencoblos.

Selain itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga meminta kepada penyelenggara pemilu dan pengawas pemilu serta peserta pemilu untuk bertugas dan berkontestasu sesuai aturan yang berlaku.

Sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari bahkan menyulut pada perpecahan didalam masyarakat.

“Saya yakin dan percaya, penyelenggara dan pengawas pemilu di Bengkulu berintegritas. Saya juga meyakini para peserta pemilu punya komitmen kuat menciptakan pemilu Bengkulu aman dan damai, tanpa kecurangan seperti money politik dan pelanggaran pilkada lainnya,” pungkas Gubernur Rohidin.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.