Gubernur Rohidin Lepas 46 Calon Jamaah Haji PT BSS

Bengkulu – Gubernur Rohidin Mersyah secara resmi melepas 46 Calon Jamaah Haji (CJH) yang diberangkatkan dari PT Bahana Sukses Sejahterah (BSS) Travel Cabang Bengkulu di Hotel Two Azanah, Selasa (21/5).

Pada kesempatan tersebut, gubernur peraih berbagai penghargaan tersebut mengharapkan agar para CJH yang berangkat melalui PT Bahana Sukses Sejahterah dapat menjaga kekompakan selama melaksanakan Ibadah haji di tanah suci Makkah.

“Melepas haji khusus dari Bengkulu yang diberangkatkan dàri Bahana Sukses Sejahterah Travel tadi kami menyampaikan pesan agar mereka menjaga kekompakan para jamaah ini. Kemudian agar jamaah fokus menunaikan ibadah dengan sabar dan tentu kami mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar CJH dapat menunaikan ibadah dengan sempurna,” kata gubernur lulusan terbaik UGM tersebut.

Selama melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Makkah, 46 Calon Jamaah Haji PT BSS akan mengikuti 7 rangkaian Ibadah yaitu
Memulai Ihram dari Miqat yang Telah Ditentukan, Wukuf di Arafah pada Tanggal 9 Zulhijah, Menginap di Muzdalifah, Lempar Jumrah, Tahallul, Menginap di Mina dan Tawaf Wada.

Karenanya, gubernur juga menekankan kepada para Jamaah Haji PT BSS untuk mendoakan masyarakat Bengkulu selama melaksanakan Ibadah Haji di tanah suci Makkah.

“Kita doakan mereka nanti juga pulang ke Bengkulu dengan selamat. Dan mudah-mudahan mereka di sana mendoakan kita masyarakat Bengkulu agar selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” tutupnya. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.