Gubernur Rohidin Dukung ASN Bengkulu Peroleh Beasiswa S2 di Kampus Pertambangan Terbaik Nomor 1 di Dunia

Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, menerima audiensi calon Mahasiswa S2, Rengky Yasepta, penerima beasiswa luar negeri, di gedung Balai Raya Semarak, Kamis (11/07/2024).

Dalam audiensi ini, Gubernur Rohidin didampingi oleh Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Bengkulu, Donni Swabuana, serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Bengkulu, Saidirman.

Pertemuan ini membahas kesiapan Rengky melanjutkan studi S2 di kampus pertambangan terbaik nomor 1 di dunia, Colorado School of Mines, Golden, Colorado, dengan jurusan Mineral and Energy Economics.

Gubernur Rohidin menyatakan dukungan penuh dan menyambut baik keberhasilan Rengky Yasepta sebagai penerima beasiswa luar negeri.

“Rengky Yasepta mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur Rohidin Mersyah yang telah mendukung keberangkatannya untuk melanjutkan studi S2 di Amerika Serikat,” ungkap Rengky.

Rengky Yasepta saat ini bekerja sebagai ASN di Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Bengkulu sejak 2014, di bidang Mineral dan Batubara. Sebelum bekerja di ESDM, ia pernah bekerja di tambang batubara di Kalimantan dan Bengkulu Tengah.

Profil Rengky Yasepta:

Nama lengkap: Rengky Yasepta
Riwayat pendidikan: SDN 2 Pino / Ulu Manna (Desa Bandar Agung) – lulus tahun 2000
SLTPN 2 Pino Masat – lulus 2003
SMAN 2 Kota Manna – lulus 2006
S1 Teknik Pertambangan UNSRI (Indralaya / Palembang) – lulus 2011

(Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.