Gubernur Bengkulu Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Talang Arah

Bengkulu – Guna memberikan dukungan moril kepada korban kebakaran di Desa Talang Arah Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengunjungi korban pada Jumat (23/2).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Rohidin memberikan bantuan uang tunai serta sembako kepada korban kebakaran guna dapat meringankan musibah yang dialami.

“Ini adà bantùan nilainya sebesar 5 juta rupiah plus bahan-bahan sembako. Ini bantuan sifatnya kedaruratan yang dapat menolong ķorban kebakaran, dan kita juga sangat mengapresiasi masyarakat (sekitarnya) yang juga memberikan dukungan maupun bantuan kepada korban kebakaran ini,” kata gubernur.

Sementara itu, Halim (61) Korban kebakaran sangat berterima kasih kepada Gubernur Rohidin atas bantuan yang telah diberikan.

“Kami sangat berterima kasih sekali atas bantuan yang telah diberikan oleh pak Gubernur, harapan kita semoga pak Gubernur terus memberikan program dukungan,” tambahnya.

Di sisi lain Kepala Desa (Kades) Talang Arah Kecamatan Malin Deman Kabupaten Mukomuko Buhari (59) sangat mengapresiasi bantuan yang telah diberikan gubernur kepada warganya yang mengalami musibah kebakaran.

“Pemberian uluran tangan yang sudah diberikan (Gubernur) maupun masyarakat sekitar dapat dibalaskan oleh Allah SWT atas kebaikan yang telah dilakukan,” tutupnya. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page