Gubernur Bengkulu Resmi Buka Turnamen Bola Volly Kapolda Cup

Bengkulu – Gubernur Rohidin Mersyah secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Kapolda Cup yang memperebutkan piala Gùbernur Bengkulu tahun 2023 di Gor Sawah Lebar Bengkulu, Rabu (22/11).

Turnamen Bola Volly Kapolda Cup ini dalam rangka HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dan sinegritas Pemda Provinsi Bengkulu bersama Polda Bengkulu.

Dalam turnamen bola volly Kapolda Cup ini, setidaknya ada sekitar 340 peserta dan official dari 9 kabupaten dan kota yang mengikuti turnamen.

Karenanya, Gubernur Rohidin berharap, ke depan turnamen bola volly ini terus dilakukan dalam bentuk jangka panjang dan berkala.

“Memang turnamen ini bentuk kemeriahan ultah Bengkulu. Kita menyiapkan Kapolda Cup. Saya sebagai gubernur berharap turnamen ini rutin dilakukan secara berkala,” kata gubernur.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Armed Wijaya dalam sambutanya yang diwakili oleh Dirlantas Polda Kombes Pol Bengkulu Joko Suprayitno menambahkan, turnamen ini dilakukàn untuk menjaring bibit berbakat yang akan dipersiapkan sebagai atlet volly Bengkulu.

“Ya turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit atlet yang benar-benar potensial untùk Bengkulu,” tutup Joko. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.