Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Gubernur Bengkulu Puji Kinerja Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kaur

Loading...

Kaur – Rombongan Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu hari ini mengunjungi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kaur, tepatnya Posko Induk di Mess Pemda Kabupaten Kaur, Jum’at (5/6/2020).

Adapun yang hadir kali ini ialah dikomandoi oleh Drs. Sumardi, MM selaku Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu, didampingi juga Wakil Ketua I DPRD Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.IP, Erwin Sibarhani, SH, Ir. Darmawan, dan Billy Sunardi.

Pada kunjungan ini, Ketua Komisi III menyampaikan bahwa saat ini sudah ada pelonggaran PSBB untuk menuju kondisi New Normal.

“Saat ini sudah kita mulai lakukan kondisi New Normal, jadi diharapkan masyarakat tetap patuh dengan aturan Protokol Kesehatan, seperti halnya memakai masker kalau keluar rumah”. Ujar Ketua Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu disela kunjungan, Jum’at (5/6/2020).

Tambahnya lagi, kami setiap waktu memantau kinerja setiap Gugus Tugas, menurut penilaian Gubernur Bengkulu, Gugus Tugas yang di Kaur merupakan yang terbaik dalam melakukan pelayanan ke masyarakat.

Pada kunjungan ini, rombongan Komisi III DPRD Provinsi Bengkulu memasangkan masker secara simbolis kepada para petugas Posko Induk, dan memberikan semangat dalam bertugas.
(Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.