Gubernur Bengkulu Lantik Komisioner Baru KPID

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Pada Selasa (02/08/2016) Gubernur Bengkulu melantik  komisioner baru Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Bengkulu periode 2016-2019 di ruang pola Bappeda Kantor Gubernur.

Pelantikan dan pembacaan sumpah jabatan oleh 7 orang anggota KPID yang baru berlangsung dengan khidmat dan lancar. Komisioner KPID yang dilantik oleh gubernur terdiri dari Ratimnuh, Sumaryono, Novi Luciana, Desi Hetmalinda, Indah Budiyanti dan Diah Nurintan.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti mengatakan, pemprov berharap supaya 7 anggota KPID yang baru dilantik dapat melaksanakan tugasnya sesuai undang-undang.

 “Dengan dilantiknya komisioner KPID ini, pemprov berharap supaya KPID mampu untuk melaksanakan tugasnya sesuai yang diamanatkan oleh undang-undang penyiaran”ungkapnya.

Lanjut Gubernur, untuk pelaksanaan tugas tersebut dia berharap kedepannya dapat dibangunnya kemitraan dengan lembaga penyiaran dan institusi yang ada di Privinsi Bengkulu.

“Untuk pelaksanaan tugas tersebut tentunya dibangun kemitraan dengan lembaga-lembaga penyiaran atau institusi-institusi penyiaran yang ada di provinsi Bengkulu ini sehingga mampu untuk menghasilkan kualitas siaran yang berkualitas”tambahnya.

“Nantinya dapat menjadi energi baru atau energi positif dalam rangka mewujudkan kesejateraan masyarakat Provinsi Bengkulu” pungkasnya (NU003).

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.