Gubernur Bengkulu Hadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dalam Rangka HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko

Bengkulu – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menghadiri rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Mukomuko dalam rangka HUT ke-21 Kabupaten Mukomuko, Sabtu 24/2/2024.

‘Terus Bersinergi Menuju Mukomuko Maju dan Mandiri’, menjadi tema pada HUT ke-21 tahun ini.

Gubernur Rohidin Mersyah mengatakan bahwa kemajuan pembangunan di Kabupaten Mukomuko saat ini sudah sangat signifiķan terutama di bidang infrastruktur jalan.

Karenanya, Gubernur Rohidin mengharapkan sinergi yang dibangun bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko dapat terus dilanjutkan guna mencapai kesinambungan pembangunan.

“Kemajuan Mukomuko terasa sangat baik, baik dari sisi pelayanan masyarakat, dan infrastruktur. Ini berkat sinergi pembangunan yang dilakukan Pemprov Bengkulu di Kabupaten Mukomuko berjalan dengan baik,” kata Rohidin.

“Lalu yang kedua, apa yang kita lakukan di masa kepimpinan kami (Gubernur dan Wakil Gubernur) di tahun terakhir, saya kira siapapun yang akan meneruskan harus berkesinambungan dengan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.”

Di sisi lain, Bupati Kabupaten Mukomuko Sapuan berharap, tahun ini Kabupaten Mukomuko kembali mendapatkan dana Inpres seperti tahun lalu yang semuanya berkat kerja sama antara Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Mukomuko.

“Dalam hal Pembangunan alhamdulillah cukup baik bersama-sama Pemerintah Provinsi Bengkulu terutama dalam hal pembangunan infrastruktur di Mukomuko sebagaimana kita sampaikan tadi. Kemudian kami berharap Mukomuko kembali mendapatkan dana Inpres pada tahun ini,” tambah Sapuan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Mukomuko M. Ali Saftaini mengajak seluruh lapisan masyarakat bersatu dan mendukung pembangunan di Mukomuko demi kemajuan daerah.

“Untuk itu mari kita bersinergi untuk Kabupaten Mukomuko agar kita saling bersatu, jangan saling hujat dan saling membuka aib. Mari kita pererat persatuan dalam membangun Mukomuko dengan bersinergi agar mencapai kemajuan yang selaras di Mukomuko,” tutupnya. (Red/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page