Gubernur Bengkulu Buka Turnamen Bola Volly Kapolda Cup 2023

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi membuka Turnamen Bola Volly Kapolda Cup yang memperebutkan piala Gùbernur Bengkulu tahun 2023 dalam rangka memperingatan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu, bertempat di Gor Sawah Lebar, Rabu (22/11/2023).

Kegiatan ini berlangsung mulai tanggal 22-26 November 2023 yang akan diselenggarakan di Gor Sawah Lebar dan Gor SKO di perbatasan Benteng Kota Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan, agenda ini bertujuan untuk mencari bibit atlet volly yang potensial sehingga melalui turnamen muncul atlet terbaik, karena punya nilai ekonomi olahraga dan nilai kebersamaan.

“Artinya mempunyai efek yang sangat luas bagi kehidupan kita, maka harapan kita cabang olahrga ini langsung dikomandani kapolda dalam rangka memperingati HUT ke 55 Provinsi Bengkulu ini,” sampai Rohidin.

Rohidin menambahkan, kegiatan turnamen ini harus penuh dengan kesungguhan dan menjunjung tinggi sportifitas atlet yang terbaik.

Selain itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu Ika Joni Ikhwan, SE.,MM mengucapkan, alhamdulillah acara tadi sudah di buka secara resmi oleh Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah yang diikuti peserta sebanyak 9 Kabupaten 1 Kota putra dan putri serta total ada 20 tim yang akan berlomba.

“Harapannya tentu kita mengadakan kapolda cup bola volly seperti yang disampaikan gubernur tadi tentunya untuk menjaring bibit-bibut atlet daerah Provinsi Bengkulu agar bisa menghasilkan atlet yang terbaik,” ucap Ika.

Selanjutnya Ika mengatakan, semoga kegiatan ini bisa lebih di tingkatkan lagi ke tingkat nasional kalau memang ada bibit yang bagus serta dapat menjalin silahturahmi antar sesama. (Adv/Nur)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.