Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Gubernur Bengkulu Antar Makanan dan Beri Semangat pada Pasien Covid-19

Loading...

Bengkulu – Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah, mendatangi langsung rumah warga yang positif terpapar corona (COVID-19). Kedatangan Rohidin bertujuan untuk mengantarkan makanan dan memberi motivasi bagi kesembuhan pasien.

Dalam kesempatan ini Rohidin yang didampingi Ketua RT dan tim medis, berpesan agar masyarkat tidak mengucilkan warga yang positif corona. Ia berharap seluruh masyarakat Bengkulu ikut memberi semangat pada pasien.

“Warga kita yang positif ini seharusnya jangan kita kucilkan, tapi justru harus kita beri semangat agar proses penyembuhannya bisa cepat,” ujar Rohidin, Rabu (15/4/2020).

Pasien yang dijenguk Rohidin merupakan satu keluarga. Dua orang diisolasi di rumah sementara seorang lagi saat ini dirawat di rumah sakit. Kondisi ketiganya dikabarkan telah membaik.

“Penyakit ini bukan aib, karena siapa saja bisa terkena, jadi jangan pernah malu atau merasa dikucilkan. Saat ini kedua warga yang menderita COVID-19 dalam kondisi makin membaik. Sedangkan suaminya telah dinyatakan sehat tinggal menunggu satu lagi hasil swab, bila negatif maka suaminya sudah dinyatakan sehat dan boleh pulang,” ujar Rohidin. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.