GP Ansor dan Polres Kaur Amankan Perayaan Natal

Loading...

KAUR – Pada Perayaan Natal tahun 2019 ini, ada kegiatan positif yang terdapat di Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu, kegiatan itu berupa aksi solidaritas yang dilakukan oleh Banser Gerakan Pemuda Ansor Kaur, Rabu (25/12/2019).

Kegiatan ini dilakukan oleh Banser GP Ansor Kaur bersama-sama tim Pengamanan Polres Kaur, tentunya untuk menjaga lancarnya ibadah yang dilakukan oleh umat Nasrani yang sedang merayakan natal. Pertama kali dilakukan pengamanan ialah di Gereja Desa Parda Suka Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Menurut Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat, S.IK, melalui KBO Satuan Intelkam Polres Kaur, Ipda Kosseri, SH, kami mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara kami Banser GP Ansor Kaur, karena telah berpartisipasi dalam pengamanan perayaan Natal di Gereja-gereja Kabupaten Kaur.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada saudara-saudara kami Banser GP Ansor Kaur, karena telah berpartisipasi dalam pengamanan perayaan Natal di Gereja-gereja Kabupaten Kaur, hal tersebut merupakan niali positif sekali, dengan kegiatan ini adalah membuktikan kerukunan umat beragama di Kaur, serta betul-betul bukti bersinergi, rukun, dan damai,” ujar KBO Satuan Intelkam Polres Kaur. (Ynd)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.