Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Golkar Bengkulu Santuni 500 Anak Yatim Piatu

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar buka bersama pada Jumat (01/07/2016) di Sekretariat DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Padang Harapan, Kota Bengkulu. Darul-Siska-Golkar
Dalam kegiatan buka bersama ini seharusnya akan hadir Setya Novanto tetapi dia tidak bisa memenuhi undangan DPD Golkar Bengkulu dengan alasan sedang melaksanakan ibadah Umroh.  Buka bersama ini dihadiri oleh Wakil Ketua DPP Partai Golar Darul Siska Said, Wali Kota Bengkulu Patriana Sosialinda, Bupati Bengkulu Tengah Ferry Ramli, Mantan Bupati Bengkulu Utara Imron Rosyadi, serta kader dan simpatisan Golkar se Provinsi Bengkulu.

Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dalam sambutannya menyampaikan keinginannya untuk merajut partai Golkar yang sempat terpecah beberapa waktu yang lalu.

“Ini adalah kesempatan bagi kita untuk merajut kembali Golkar yang sempat terpecah,” ucapnya.

Lanjut dia dengan terpilihnya Setya Novanto sebagai Ketua Umum Golkar, maka seluruh kader harus taat dan tidak mengambil pilihan yang berbeda dengan pengurus DPP yang baru tersebut.

“Ketua Umum Golkar Setya Novanto harus ditaati, bula ada yang mengambil posisi berbeda harus segera dibina dan nila tak bisa dibina, maka harus dibinasakan,” jelasnya.

Dalam buka puasa ini, Golkar Bengkulu memberikan santunan kepada 500 Orang anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian Golkar kepada anak-anak yang kurang beruntung.

“Buka bersama ini sekaligus pemberian santuan kepada 500 anak yatim piatu persembahan Gubernur Bengkulu dan Isrti,” kata Ketua Panitia, Patriana Sosialinda.

Selain itu, Wakil Walikota Bengkulu tersebut bahwa kegiatan buka bersama ini untuk menghilangkan stigma bahwa Partai Golkar masih terpecah menjadi dua kubu yang terus berseteru.

“Stigma partai Golkar terpecah belah itu tidak benar. Kader Golkar tetap solid untuk berkarya membangun provinsi Bengkulu,” ucapnya.

“Kejayaan partai Golkar adalah sukses Pilkada, Pileg dan Pilpres. Kemenangan Golkar adalah kemenangan rakyat,” tutupnya.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.