Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

GMBI Salurkan Sembako, Warga Desa Mekarjaya Ucapkan Terima Kasih

Loading...

MAJALENGKA – Warga Desa Mekarjaya Kertajati Majalengka mengucapkan terima kasih atas program Ngabuburit Ala GMBI dengan mengadakan bakti sosial berikan bantuan paket sembako kepada warga miskin terdampak pendemi virus corona (Covid-19).

Ketua LSM GMBI Distrik Majalengka H. Agustinus Subagja melalui Koordinator Divisi Humas, Akim Budiarto didampingi Ketua KSM Kertajati Dedi Herayandi dan Sekretarisnya Cicih Wiarsih mengatakan, ada 250 paket sembako yang disiapkan hari ini melanjutkan program Ngabuburit Ala GMBI di Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Kabupaten Majalengka.

“Alhamdulillah kedatangan kami bersama KSM Kertajati yakni pengurus dan anggota disambut baik oleh masyarakat, semoga dapat bermanfaat guna meringankan beban hidup mereka yang dirasa sangat kekurangan,” ujarnya. Minggu, (03/05/2020)

Sementara itu, Ma Enas (70) bersama warga setempat lainnya menekankan bahwa kegiatan ini sangat membantu. Ditambah lagi saat ini terjadi bencana pendemi virus corona, kebutuhan akan bahan pokok yang tak dapat tercukupi.

“Dengan pemberian paket sembako ini, saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Berharap acara yang bersifat sosial seperti ini bisa diadakan secara rutin. Mengingat, ini sangat bermanfaat untuk para warga yang saat ini terhimpit perekonomian,” tutupnya. (GW)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.