Gila, Anak Umur 10 Tahun Diperkosa

NusantaraTerkini.Com, MusiRawas SO (19) Warga Desa Gunung Kembang, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas yang menjadi pelaku pemerkosaan terhadap DW (10) berhasil ditangkap jajaran Polsek BTS Ulu, Rabu (25/4/18). SO ditangkap dirumahnya sekira pukul 10:00 WIB tanpa perlawanan apapun.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewatoro melalui Kapolsek BTS Ulu AKP Harun mengatakan, penangkapan terhadap pelaku pemerkosaan tersebut, berkat laporan orang tua korban ke Mapolsek Bts Ulu.

“Pelaku sudah kita amankan di Mapolsek. Hasil introgasi, pelaku mengakui segala perbuatanya,” ujar Kapolsek, Kamis (26/4/18).

Peristiwa pemerkosaan yang dialami oleh korban terjadi pada Minggu (22/04/2018) sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu korban yang berada di depan PAUD Desa Sungai Bunut di panggil oleh pelaku dan mengajaknya ke belakang PAUD dengan modus hendak membayar terong.

Namun, sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) pelaku langsung membuka celana korban dan memperkosanya. Setelah selesai, pelakupun langsung mengancam korban agar tidak menceritakanya ke orang lain dan pelaku juga berjanji akan memberikan uang sebesar Rp 50.000.

Sementara akibat kejadian itu,korban mengalami trauma dan perih di kemaluanya. (Sutrisna)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.