Gigit Pelaku Begal, Seorang Pria di Medan Sunggal, Lolos Dari Todongan Pisau

Medan Sunggul – Ayub Saputra (22) nyaris menjadi korban perampokan dengan kekerasan, saat dirinya tengah mendorong sepeda motornya yang mogok, tiba-tiba dua orang tak dikenal menghampirinya dan menodongkan sebilah pisau. Merasa terjepit secara spontan ayub memegang tangan pelaku dan langsung menggigitnya, sembari berteriak minta tolong. Mendengar teriakan korban, warga masyarakat yang ada di sekitar lokasi, langsung keluar dan menangkap salah seorang pelaku.

Kompol Yasir Ahmadi, Kapolsek Medan Sunggal, membenarkan peristiwa yang terjadi pada Minggu dini hari, tanggal 3 Maret 2019, di Jalan Binjai Km 10, Desa Kampung Lalang, Kecamatan Medan Sunggal.

“Dari tangan pelaku, Petugas mengamankan barang bukti sebilah pisau yang berukuran 30 centimeter, lengkap dengan sarungnya. Atas perbuatan pelaku dikenakan Pasal 365 KUHP dengan ancaman 9 tahun kurungan penjara,” pungkas Kompol Yasir Ahmadi.

Pelaku sempat menjadi bulan-bulanan massa, beruntung Tim Pegasus Polsek Medan Sunggal datang dan mengamankan pelaku.(Dharma/Red)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.