Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Gerebek Suami Selingkuh, Isteri Malah Dipukuli Oleh Suami dan Pelakor

Medan – RES (43) seorang ibu rumah tangga, nekat menggerebek suaminya DP (38)  yang tengah asik bermesraan layaknya suami istri bersama wanita lain, di dalam kamar salah satu cafe remang-remang di Patumbak, Medan. Senin (11/3/2019). Naasnya, RES malah dipukuli oleh Suami dan kekasih gelap suaminya tersebut.

Pewarta Nusantaraterkini.com, berhasil mewawancarai RES, Kamis (14/Maret/2019.

“Setibanya di lokasi cafe itu, RES tidak melihat keberadaan suaminya ada di tempat itu, ia berinisiatif memeriksa sejumlah kamar  yang ada di cafe tersebut. Usahanya tidak sia-sia, setelah RES memeriksa beberapa kamar, RES menemukan suaminya DP. Betapa kaget dan histerisnya RES melihat suaminya lagi berhubungan intim dengan wanita idaman lain”, kenang RES.

Suaminya DP yang sudah kepergok Istrinya itu, bukannya minta maaf, malah Suami dan WILnya bersama-sama menghajar RES. Suaminya langsung menjambak RES dan melayangkan beberapa kali pukulan dan tendangan. Tidak cukup disitu, wanita pasangan kencan gelap suaminya turut membantu menghajar RES. Ketika RES sudah tak berdaya dan babak belur Suami dan kekasih gelapnya itu,  kabur meninggalkan RES.

Akibat penganiayaan yang dilakukan suaminya dan kekasih suaminya itu, RES sebagai korban tidak tahan akan perlakuan suaminya itu, lalu RES melaporkan dan membuat pengaduan ke Mapolsek Patumbak. Ibu dua anak itu berharap, agar suami dan kekasih gelap suaminya itu, segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi, melalui Kanit Reskrim, Iptu Budiman Simanjuntak, saat dikonfirmasi, membenarkan, telah menerima laporan penganiayaan terhadap seorang ibu rumah tangga bernama RES, yang dilakukan suaminya sendiri dengan teman wanitanya.

“Kita sudah menerima laporan pengaduan Ibu RES, dan kita akan mengusut tuntas serta mencari kedua pelaku penganiayaan tersebut,” ujar Iptu Budiman. (Dharma/red)

 

Rekomendasi
Comments
Loading...