Gerakan Sejuta Sajadah Bantu Masjid Nurul Iman Perumahan Korpri

Loading...

BENGKULU – Gerakan sejuta sajadah kembali menyalurkan bantuan. Kali ini gerakan yang dipelopori para dermawan di Kota Bengkulu ini menyerahkan bantuan di Masji Nurul Iman, Perumahan Korpri, Bentiring, Sabtu (18/1/2020).

Masjid Nurul Iman merupakan tempat ke 14 yang dikunjungi dan diserahkan bantuan berupa karpet 10 gulung senilai Rp. 8.300.000. Bantuan ini diserahkan langsung pada jamaah masjid, dihadiri lurah, ketua rt dan rw setempat. Atas bantuan ini, pengurus masjid Nurul Iman mengucapkan terimakasih.

Sementara Ketua Panitia Gerakan, Irwandi menyampaikan, bantuan ini merupakan hasil dari donatur di Kota Bengkulu yang mempunyai niat tulus untuk memakmurkan masjid.

Saat ini, permintaan bantuan masih membutuhkan dana sebesar Rp. 27 juta. Dana ini rencananya digunakan untuk membantu tiga masjid lainnya. Sedangkan  untuk saldo hari ini Rp. 10.036. 579.

“Atas dukungan dan partisipasi donatur sejauh ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga kita tetap bisa istiqomah dalam iktiar baik ini. Dan menjadi amalan jariah buat kita semua,” kata Irwandi.

Bagi para donatur yang ingin turut membantu, dapat melalui rekening Gerakan Sejuta Sejadah, Bank syariah mandiri No rek : 7128750015. (Red/Ril)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.