Gelombang Tinggi Rusak Fasilitas Wisata di Kaur

NusantaraTerkini.Com, Kaur – Gelombang tinggi hari ini ternyata tidak hanya memasuki kawasan pemukiman di daerah kaur selatan saja, akan tetapi fasilitas wisata pun rusak berat, saat ini pun gelombang tinggi pun masih masuk.

Untuk diinformasikan objek wisata Pantai Danau Kembar yang berada di kecamatan maje pun rusak berat, tampak air masih menggenang di rerimbunan pohon pinus, beberapa fasilitas wisata pun rusak, termasuk jalan masuk ke objek wisata ini pun rusak.

Ternyata tidak hanya di objek wisata Danau Kembar yang rusak, di objek wisata Pantai Laguna yang sebagai ikon wisata pantai pun tak luput dari terjangan gelombang tinggi. Objek wisata laguna ini terletak di pesisir pantai Desa Merpas Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, tampak fasilitas wisata seperti pondokan tempat bersantai rusak.

“fasilitas wisata di pantai laguna rusak pak, seperti pondok-pondok dan arena selfie, saat ini air laut pun masih masuk ke areal pantai”. Kata Matahirin selaku pengelola pantai Laguna, rabu (25/7/2018).(ynd)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.