Gelar Reses, Mazlin dan Muslimin Isi Tampung Aspirasi Masyarakat Lemo

Buton Utara, Nusantaraterkini.com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Buton Utara (Butur) kembali menggelar reses. Kegiatan ini tak terkecuali oleh Ketua Komisi II, Mazlin dan Wakil Ketua komisi I, Muslimin Isi. Rabu, 10 Februari 2021.

Didampingi oleh Kepala Lurah dan Babinsa Lemo, di Aula Gedung rapat Kelurahan Lemo, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara.

Segala bentuk usulan dan aspirasi dari sejumlah masyarakat antara lain mengenai bantuan pengadaan transportasi Nelayan, alat Pertanian, penyediaan penampung sampah, sarana air bersih hingga penerangan jalan di Desa Lemo, dapat di realisasikan sebagai bentuk perhatian anggota DPRD yang mewakili suara rakyat.

Apalagi menurut mereka, apa yang telah di aspirasikan hari ini, adalah bagian dari usulan pada saat musrembang yang di suarakan dari tahun ke tahun namun tidak kunjung terealisasi.

Mazlin Ketua Komisi II DPRD Butur mengatakan, sudah sepantasnya dikegiatan reses masyarakat perlu terbuka dengan masalah yang dihadapi agar pihaknya dapat mencari solusi, walaupun usulan-usulan tersebut diadakan secara bertahap baik itu dibidang perikanan, pertanian, lingkungan hidup, keuangan maupun penerangan.

“Intinya masyarakat harus sabar,”kata pria humoris itu.

Hal senada di uangkapkan oleh rekannya di reses, anggota komisi I, Muslimin Isi bahwa aspirasi masyarakat sangat penting disuarakan pada saat reses yang menjadi agenda tahunan DPRD agar apapun kendala warga dilapangan baik itu mengenai bantuan dari pemerintah ataupun yang tak tepat sasaran dapat diketahui dan menjadi pembahasan pada rapat nantinya.

“Kalau belum sempat disuarakan hari ini, kantor DPRD selalu terbuka untuk masyarakat,”imbuhnya.

(AG)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.