Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Gelar Oprasi Aman Bersama Wujud Nyata Kelurahan Pajang Tangkal Covid – 19

Loading...

Kota Tangerang – Dimasa transisi PSBB, New Normal, Pandemi Covid 19 tentunya butuh menjalin sinergitas bersama tiga pilar Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk memberikan himbauan dan teguran langsung kepada masyarakat agar mentaati protokol kesehatan, tukas Usa Rahman Kepala seksi ekonomi bangunan kelurahan pajang saat mengelar Oprasi Aman bersama di depan Gedung Kelurahan Pajang Jl. adi sucipto Rt.03/.03.kamis (6/8/20)

“Menciptakan situasi Kamtibmas yang Aman Bersama dan kondusif di wilayah kelurahan Pajang Kecamatan Benda Kota Tangerang, ucap nya.

Sambung beliau, Dengan melaksanakan Oprasi aman bersama dapat menghimbau langsung warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, menggunakan masker, jaga jarak dan membiasakan mencuci tangan sebelum dan setelah beraktifitas guna mengantisipasi penyebaran virus Covid 19. tutur nya

Usa Rahman mengajak, “Mari warga masyarakat untuk berpartisipasi aktif menjaga lingkungannya, sehingga tercipta rasa aman dan kondusif dan terjalin keakraban diantara masyarakat serta dapat memberikan informasi yang positif kepada pihak kelurahan, himbau nya.

“Tentu kami berharap agar setiap masyarakat mengetahui bahwa akan diberikan teguran bahkan sanksi kepada warga yang tidak menggunakan masker dan mematuhi peraturan yang telah ditetapkan,”tegas nya

saat dimulai oprasi kata Usa Rahman, petugas menyisir warga yang melintas sekitar kantor kelurahan ternyata ditemukan 5 warga pelanggar tidak menggunakan masker.uangkap nya.

Ia menambahkan, giat oprasi aman bersama ini, melibatkan 10.personil petugas trantib dan 6 pegawai staf keluharan bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa.dengan tujuan memberikan himbauan dan teguran kepada masyarakat khusus warga kelurahan pajang kecamatan benda untuk menangkal penyebaran Covid 19 – virus corona.tutup nya. (Man)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.