Gelar Lomba Mancing, Gema PS dan Demokrat Kabupaten Blitar Siap Dukung Prabowo-Gibran

Blitar – Acara lomba memancing yang digelar Gerakan Masyarakat Perhutanan Sosial (Gema PS) Indonesia dan Demokrat Kabupaten Blitar di Pantai Pasur, Dusun Kedungbiru, Desa Bululawang, Kecamatan Bakung, Kabupaten Blitar, Minggu (28/01/2024) dipadati ribuan warga pendukung Capres dan Cawapres Prabowo-Gibran.

Acara dengan tema “Minggu Biru Ceria” itu dengan hiburan elektone itu juga dihadiri Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar Edi Masna dan caleg Demokrat dapil I Joko Agus Prasetyo. Acara yang dimulai jam sembilan pagi sampai selesai itu berjalan sukses.

Joko Agus Prasetyo caleg DPRD dapil I Kabupaten Blitar dalam sambutan di hadapan para peserta lomba dan juga masyarakat Gema PS di wilayah Kabupaten Blitar menyampaikan, acara yang digelar ini memang ditujukan untuk menghibur warga yang gemar memancing. Selain itu juga untuk memberikan hiburan pada warga diberikan hiburan berupa elekton.

Agus menambahkan bahwa dalam acara ini Gema PS akan memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran sebagai capres dan cawapres 2024. Masyarakat perhutanan sosial akan mendukung capres yang meneruskan program presiden Jokowi untuk masyarakat perhutanan sosial.

“Kita akan mendukung capres yang meneruskan program presiden Jokowi untuk masyarakat perhutanan sosial. Dan saat ini capres-cawapres yang konsisten meneruskan program presiden Joko Widodo adalah Prabowo-Gibran,” ujar Joko caleg Demokrat yang juga kordinator Gema PS wilayah Kabupaten Blitar.

Sementara Ketua DPC Demokrat Kabupaten Blitar Edi Masna mengatakan, dalam rangka untuk memberikan dukungan kepada caleg Partai Demokrat dirinya ikut hadir dalam acara lomba mancing ini. Selain itu, juga ikut mensosialisasikan Prabowo-Gibran sebagai capres-cawapres untuk pilpres 2024.

Lomba mancing ini para peserta memancing ikan laut. Lomba ini memperebutkan dengan hadiah total dua juta rupiah dan juga joran pancing. (Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.