Terbit : 5 Januari, 2019 - Jam : 12:57

Gegerkan Warga Minsel, Sesosok Mayat Ditemukan Terapung Di Sungai Ranoyapo

Loading...

NusantaraTerkini.Com, Minahasa Selatan – Warga Minahasa Selatan dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki yang terapung di Jembatan aliran sungai Ranoyapo pada Sabtu (5/1/2019)

Berdasarkan keterangan Warga sekitar Kelurahan Buyungon, pada saat melihat mayat tersebut mengapung diatas Aliran Sungai Ranoyapo. Setelah itu Warga yang melihat mayat tersebut, melakukan evakuasi ke pinggir sungai dan langsung menghubungi pihak Kepolisian Polres Minsel guna proses penyelidikan lebih lanjut.

“Memang waktu itu kami sedang berada didekat sungai, tiba-tiba nampak sesuatu yang mengapung, setelah ditelusuri ternyata sesosok mayat. Dengan cepat kami langsung memanggil warga yang lain untuk mengevakuasi bersama Babinsa dan Aparat Kepolisian” Terang salah seorang warga yang dibenarkan warga lainnya.

Saat dilakukan evakuasi, di saku celana korban ditemukan sebuah dompet yang diduga milik korban, atas nama Hanny Theo, Warga Buyungon, lingkungan Lima, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan, Agama Kristen. Korban diketahui sudah berusia lanjut.

Kepolisian yang datang langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit guna proses penyelidikan terkait penyebab meninggalnya korban.(AARR)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.