Gatot : Warga Tangerang Tidak Boleh Hidup Dibawah Garis Kemiskinan

TANGERANG,NUSANTARA TERKINI.Com – Rombongan, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Tangerang membagikan bantuan kepada Keluarga Pak Nana salah satu warga di kelurahan Kedaung Baru, Kecamatan Neglasari yang hidupnya dalam kondisi cukup memperihatinkan, Sabtu (16/1/2021).

Penyerahan bantuan tersebut langsung diberikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang sekaligus Ketua DPRD Kota Tangerang, Gatot Wibowo

Gatot mengatakan, Kota Tangerang sebagai kota maju tidak boleh ada warganya hidup secara tidak layak, terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Bantuan telah banyak dialokasikan oleh pemerintah karena masyarakat pasti sangat membutuhkan.

“Kami dari PDI Perjuangan Kota Tangerang membagikan bantuan, agar masyarakat hidup secara layak baik sandang, pangan maupun papan. Tidak boleh ada di Kota Tangerang warganya hidup dibawah kemiskinan, karena bantuan telah banyak dialokasikan oleh pemerintah. Ingat pemimpin selain bertanggung jawab kepada rakyat juga kepada Tuhan YME, berdosa kita jika membiarkan,” kata Gatot secara tegas.

Sementara Santa Souw, Anggota Dewan dari Fraksi PDIP mengatakan, Sebagai dewan yang mewakili dapil 2 juga berharap agar kedepannya pihak pemerintah tingkat kelurahan Kedaung baru dan kecamatan Neglasari agar lebih memperhatikan warganya

“Harusnya Lurah Kedaung Baru membangun Komunikasi bersama Ketua RT/RW untuk melakukan Deteksi Dini atas apa yang dialami Warganya tentang kesehatan, pendidikan dan ekonomi dan langsung ditangani,”tegas santa

Ia menekankan, Dinsos harusnya memperbanyak kunjungan ke masyarakat bisakan melakukan perhatian yang lebih baik lagi kedepan, “Kita ingin tidak ada peristiwa seperti kondisi yang dialami Pak Nana dan keluarganya.

Dirinya mengakui, Mendapat Informasi dari link berita Nusantara Terkini.Com, “Saya langsung terpanggil untuk menyumbang uang Tunai dan saya juga hubungi teman terdekat, Namanya Wira pengusaha Busa dengan ikhlas memberikan 3 buah Kasur Busa.

Semoga adanya bantuan ini, Keluarga 3 orang saudara kandung tinggal serumah yaitu Pak Nana,Nisah, dan Nasin dapat terbantu dalam bahan pangan dan dapat merasakan tidur dengan menggunakan kasur busa dengan nyaman sehingga harapan kedepan keluarga ini, akan hidup lebih sehat dan sejahtra,” tutur Santa Angota Dewan Komisi IV mengaku rumahnya masih dikawasan sewan Lebak claster Iskandar muda blok C8 Rt 03 Rw 04 Kel.Mekarsari Kec.Neglasari.

NUSANTARA TERKINI.Com

Biro Tangerang Raya : Rohman.

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.