Gaspoll, Caleg Gerindra Dapil IV Kab. Blitar Esti Nugraheni Ajak Masyarakat Menangkan Prabowo

Blitar – Para calon legislatif (Caleg), anggota hingga kader Partai Gerindra berupaya maksimal untuk memenangkan capres-cawapres Prabowo – Gibran pada pilpres 2024.

Berbagai acara dan hiburan digelar untuk menghibur masyarakat dan mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan Prabowo-Gibran.

Seperti yang diselenggarakan di Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Rabu (07/02/2024). Untuk mengkampanyekan Prabowo-Gibran dengan menyajikan tontonan videotron jumbo.

Selain menikmati tontonan videotron jumbo, warga yang datang ke lokasi juga disajikan makanan gratis. Hal ini dilakukan sebagai bentuk upaya untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada pilpres 2024.

Walaupun dalam berbagai survei pasangan Prabowo-Gibran unggul dalam elektabilitas, namun tidak menyurutkan tim kampanye Prabowo-Gibran untuk terus berjuang hari pemilihan 14 Februari.

Seperti yang dikatakan oleh Caleg DPRD Kabupaten Blitar dari Partai Gerindra Dapil IV, Esti Nugraheni, bahwa kampanye Prabowo-Gibran dilalukan dengan hiburan videotron jumbo, makan gratis serta bagi-bagi doorprize.

“Kami berupaya yang terbaik, intinya, yakin Prabowo akan menang di Kabupaten Blitar,” ujar Esti.

Esti menambahkan walaupun dengan survey manapun Prabowo tetap unggul, tetapi tim kampanye tidak boleh lengah dan leha-leha serta jumawa. Tim kampanye harus tetap gaspol sampai tgl 14 Februari nanti. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.