Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Gapensi Kota Blitar Gelar Mukercab VI

Loading...

KOTA BLITAR – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kota Blitar menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) VI, bertempat disalah satu rumah makan di Kota Blitar, Selasa (10/03/2020).

Mukercab VI dengan mengusung tema “Menyongsong Era Digital Diperlukan Profesionalisme dan Kompetensi Jasa Konstruksi yang Tangguh” tersebut dihadiri Plt Walikota Blitar Santoso, perwakilan BPD Gapensi Jawa Timur dan seluruh anggota Gapensi Kota Blitar.

Secara simbolis, Mukercab VI Gapensi Kota Blitar dibuka secara resmi oleh Plt Walikota Blitar Santoso dengan memberikan sambutan dan pemukulan gong, dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi TS., ST.

“Saya berharap Gapensi Kota Blitar bisa berkolaborasi dengan dengan pemerintah daerah, bisa menaungi anggotanya dari jasa konstruksi, sehingga nanti semua kegiatan proses pembangunan di Kota Blitar bisa berjalan dengan baik,” harap Plt Walikota Santoso.

Sementara itu, Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi mengatakan, Mukercab VI ini untuk mereview rencana kerja hasil Muscab apa yang sudah dilaksanakan dan akan dilaksanakan selanjutnya.

“Inti dari semuanya itu, dalam menghadapi era digital kami ingin mendorong semua anggota untuk bisa upgrade ke sistem yang online ini, jadi nanti untuk pekerjaan-pekerjaan itu diikuti oleh seluruh anggota Gapensi Kota Blitar, ” jelas Dandy.

Sambung Dandy, pihaknya juga mendorong Pemerintah Kota Blitar untuk ikut mendorong Gapensi Kota Blitar sebagai pelaku jasa konstruksi supaya bisa lebih proaktif lagi ikut dalam pembangunan di Kota Blitar.

Ditambahkannya, saat ini anggota Gapensi Kota Blitar berjumlah 30 orang, akan tetapi nanti pihaknya terus memacu bagi mereka kedepannya supaya lebih hidup lagi.

Dandy juga berharap, dalam kegiatan ini ada masukan-masukan dari anggota, yang nantinya disampaikan ke Pemerintah Kota Blitar dan bisa duduk bersama bagaimana agar APBD pemerintah ini bisa dinikmati masyarakat Kota Blitar, juga masyarakat jasa konstruksi Kota Blitar.

“Saya berharap APBD Pro Rakyat benar-benar bisa dinikmati semua masyarakat secara luas termasuk pelaku jasa kosntruksi,” pungkasnya. (Rd/Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.