Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Ganasnya Parkir Liar Pantai Panjang

Loading...

20160417_132318-1BENGKULU – Keindahan panorama biru laut, deru ombak dan pasir putih pantai panjang, mendadak sirna ditelan wajah-wajah bringas tukang parkir liar yang tampak bagai ingin menerkam setiap pengunjung destinasi andalan provinsi Bengkulu ini, konon pantai panjang jauh lebih indah dari pantai Kuta, Bali.

Prit, prittttt lengking suara pluit terdengar bising di telinga para pengunjung ketika kendaraan pengunjung menyentuh halaman parkir, tak ada senyum apalagi tegur sapa.

“Kadang jadi malas mas ke pantai, tukang parkirnya serem-serem, tutur Laras, Mahasiswi salah satu PTN di Kota Bengkulu yang sengaja menghabiskan akhir pekan kali ini di Pantai Panjang.

Pewarta NusantaraTerkini mencoba mengkonfirmasi kepada dinas terkait namun tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Koordinator bidang Pariwisata Relawan Muda Bengkulu,  Romeli mengungkapkan keperihatinannya terhadap kondisi ini.

“Dinas terkait baik kota dan provinsi tidak ada niat baik dan main-main menangani Pantai Panjang, sampai kapanpun Bengkulu kota wisata tidak akan terwujud, Pemerintah hanya menjual mimpi belaka”, pungkas Romeli.(NU001)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.