FPTI Resmi, Dipimpin Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang

TANGERANG, NUSANTARA TERKINI.Com – Iwan Jayasyah resmi terpilih sebagai Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kota Tangerang masa bhakti 2021-2025. Tengku Iwan terpilih secara aklamasi setelah menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Kota (Muskot) IV. Berlangsung di Graha 293 Sekretariat Kantor Koni Kota Tangerang, Sabtu (19/12/2020).

Ketua Umum FPTI terpilih, Tengku Iwan mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus FPTI Kota Tangerang periode 2017 – 2021 atas dedikasinya yang telah melahirkan atlet-atlet berprestasi hingga kancah internasional.

“Kemudian saya juga ucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kepercayaan telah diberikan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua Pengcab FPTI Kota Tangerang,” ujar Tengku saat dimintai keterangan sesuai pemilihan.

Wakil Ketua DPRD ini, dirinya melihat masih banyak para pemimpin yang mempunyai kapasitas untuk memimpin Cabang Olahraga Panjat Tebing tersebut. Setelah dirinya terpilih, kedepannya diperlukan kerjasama tim yang solid dalam pembinaan prestasi atlet. Kendati atlet dari Kota Tangerang banyak manjadi atlet nasional.

“Saya yakin diluar sana banyak yang lebih mumpuni, pantas dan pas untuk amanah ini. Karena itu, kerjasama sangat diperlukan dalam kerja kerja nanti,” katanya.

“Memulai pekerjaan kadang tidak mudah, tapi mempertahankannya jauh lebih sulit,” tambahnya.

Sementara itu, Demisioner Plt Ketua Umum FPTI Kota Tangerang, Arsani Maidi mengatakan, saat ini cabor panjat tebing menjadi cabor nomor satu di Kota Tangerang. Oleh sebab itu, bahkan di Provinsi Banten, FPTI Kota Tangerang mendominasi diberbagai event kejuaraan.

“Jadi, tradisi emas harus kita pertahankan, tidak ada juara dua dan tiga,” tandasnya.(Man)

Rekomendasi
Loading...

Ruangan komen telah ditutup.