Forum Pelaksana CSR Sekadau Terbentuk , Pengurus Didominasi Dari Perusahaan

Sekadau –  Pengurus Forum Pelaksana  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan  ( CSR )  di Kabupaten Sekadau resmi terbentuk  dalam rapat pembentukan pada Selasa(19/10/2021) .

Rapat Pemilihan pengurus dari unsur perusahaan  dilaksanakan bersama dengan pemerintah daerah yang dihadiri Asisten II bidang perekonomian dan pembangunan , Plt. Kabag Ekonomi dan Pembangunan , dan sejumlah Kepala OPD beserta perwakilan perusahaan  di Aula Kantor Bupati.

Dari hasil kesepakatan bersama perwakilan perusahaan yang hadir sepakat dengan  kepengurusan yaitu  Ketua Pelaksana Forum CSR  :  PT.Parna Agro Mas .Wakil Ketua Bank Kalbar.Sekretaris Asisten I.Wakil Sekretaris PT.MPE. Pendamping pelaksana PT .Agro Andalan dan PT GUM.

Dengan terbentuknya Forum CSR yang beranggotakan perusahaan – perusahaan di Sekadau menurut  Asisten II Paulus Yohannes ,setelah forum terbentuk akan segera melakukan pertemuan bersama pengurus guna melengkapi  susunan pengurus dan seksi -seksi .

” Kepengurusan yang sudah dipilih dan disepakati bersama diharapkan tidak dalam waktu lama supaya segera melengkapi kepengurusan ” ucapnya.

Forum Pelaksana CSR diharapkannya  bisa berdampingan dengan pemerintah daerah guna bersama – sama memberi perhatian diberbagai sektor terutama diwilayah operasi perusahaan .

Kepengurusan yang terdiri dari sejumlah perusahaan dan perbankan menurut Imanuel perwakilan PT .Agro Andalan dengan komposisi pengurus yang disepakati  pihaknya akan  mengikuti keputusan bersama.
(jr)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.