Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Forkompimcam Pekuncen Terus Motivasi TNI-Polri dan Masyarakat di TMMD Reguler

Loading...

Banyumas – Muspika atau Forkompimcam Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, terus memotivasi masyarakat Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, di lokasi pengecoran jalan 1,8 kilometer lebar 3,75 meter, di hari keempat pelaksanaan TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas di desa tersebut. Jumat (3/2/2020).

Camat Pekuncen, Parsono, S. Sos, M.Si mengatakan, kegiatan Forkompimcam Pekuncen adalah melaksanakan kerja bakti di wilayah kerjanya setiap hari Jumat.

“Kita memberikan semangat kepada masyarakat Petahunan dan TNI-Polri yang bertugas di TMMD di Desa Petahunan, agar jangan sampai kendor semangatnya,” ungkapnya, Jumat (3/7/2020).

Disampaikannya lanjut, pihaknya bersama Koramil 15 Pekuncen dan Polsek Pekuncen, secara berkala juga melaksanakan pemantauan di kegiatan fisik yaitu pengecoran jalan dan non fisik berupa penyuluhan maupun sosialisasi.

“Di kegiatan non fisik kami juga mendapatkan jadwal 5 kegiatan penyuluhan untuk meningkatkan SDM masyarakat setempat yang mayoritas petani dan perajin gula kristal,” tandasnya.

Parsono berharap semoga seluruh kegiatan TMMD di Petahunan cepat selesai dan sesuai target yang telah ditentukan.

“Mudah-mudahan jalan yang akan dimiliki Desa Petahunan dapat bermanfaat khususnya bagi petani, demikian juga bagi obyek wisatanya (Curug Nangga),” pungkasnya.

Tampak mendampingi Camat Pekuncen, Kapolsek AKP Embar SH, Danramil 15 Pekuncen Kapten Infanteri Subandi, dan juga Kepala Desa setempat, Rohmat Fadli. (Aan/Red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.