Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : 0822-8166-4736

Forkompicam Muara Pinang Senprotkan Disinfektan ke Desa-Desa

Loading...

EMPAT LAWANG – Tim gugus tugas percepatan  pencegahan dan penanganan Kecamatan Muara Pinang bersama Forkompicam (Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan) melakukan aksi penyemprotan Disinfektan dalam mencegah Virus Corona (Covid-19).

Camat Muara Pinang Sapardina Joli mengungkapkan, bahwa penyemprotan ini terus dilakukan dalam mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan memutus rantai penyebaranya di kalangan masyarakatnya.

“Penyemprotan sendiri kita lakukan ditiap-tiap permukiman warga yang terlihat kumuh, dengan meliputi 4 Desa yakni, Desa Batu Galang, Talang Baru, Muara pinang baru dan Desa
Tanjung kurung,” ungkapnya, Jumat (3/4/2020).

Iapun mengimbau kepada masyarakat, agar terus mengikuti anjuran Pemerintah dan begitu pentingnya kesadaran demi kebaikan bersama.

“Kita harus hidup disiplin ikuti anjuran Pemerintah dan yang pulang dari perantauan untuk isolasi mandiri, jangan dengan karena keterpaksaan tapi perlunya kesadaran untuk kepentingan Kita bersama,” sampainya. (Ardi)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.