Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

FKPPI Rayon Bumiayu Tak Bosan-bosan di Lokasi TMMD Reguler Brebes

Loading...

Brebes – Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Rayon Bumiayu, Kabupaten Brebes, terus berupaya terlibat membantu tugas TNI dan Polri di TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, yang sedang berlangsung di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa tengah.

Tampak Nuraini (49), salah satu anggota FKPPI Rayon Bumiayu, bersama rekan-rekannya sedang membantu anggota Satgas TMMD dan juga masyarakat Kalinusu, untuk langsir batu belah di salah satu titik pembangunan talud 2,7 kilometer tinggi 0,5-1 meter, di kanan kiri jalan TMMD sepanjang 2,2 kilometer lebar 4-6 meter. Jumat (2/2/2020).

Nuraini menyatakan terima kasih karena telah diizinkan untuk berkontribusi dalam pembangunan akses jalan dari Dusun Karanganyar menuju Dusun Kedung Kandri, desa tersebut.

“Walaupun berpanas-panasan, kami sangat senang bisa bergotong royong di lokasi TMMD bersama dengan anggota TNI, Polri, dan warga Kalinusu di lokasi pembuatan talud ini,”ungkapnya.

Dirinya juga mengaku, bahwa selama ini juga banyak dilibatkan Kodim Brebes melalui Koramil 08 Bumiayu, seperti di kegiatan karya bakti TNI, bakti sosial, penghijauan, upacara kebesaran TNI, dan kegiatan lainnya yang tentunya sangat membanggakannya sebagai anggota FKPPI.

“Sungguh suatu kebanggan tersendiri bisa ikut menyumbangkan tenaga dan pikiran bagi lingkungan dan juga bagi kemajuan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (Rus/Aan/Red)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.