Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

FISIP Unib Yudisium ke 89

Loading...

Bengkulu – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) menyelenggarakan Yudisium periode ke-89 pada hari Kamis, (12/12/19) di Gedung Auditorium Universitas Bengkulu.

Yudisium ini di hadiri oleh Dekan Fisip beserta jajarannya, dosen serta staff dilingkungan fisip, Yudisiawan dan Yudisiawati, para orang tua dan wali beserta seluruh undangan.

Ada 188 yang diyudisium yaitu Program studi Adm S2 36 orang, Program Studi Ilkom S2 5 orang, Prodi Kesejahteraan Sosial 28 orang Prodi Ilkom 14 orang, Prodi Sosiologi 12, Prodi Administrasi Publik 31 orang.

Prodi Perpustakaan dan Sains Informasi 12 orang, Prodi Jurnalistik 21 orang,  Prodi Administrasi Publik (non reguler) 12 orang, Perpustakaan (vokasi) 8 orang,  Jurnalistik (vokasi) 2 orang dan Adm.Perkantoran (vokasi) 7 orang

Wakil Dekan Fisip Dr. Hajar Gelis Pramudyasmono, MA menyampaikan keberhasilan ini merupakan kebanggan untuk anggota keluarga dan orang terdekat. keberhasilan ini bukan merupakan titik akhir tetapi awal dari perjuangan untuk meraih cita – cita. (Silpah)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.