Edwar Samsi Imbau Pemilih Tidak Golput

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, mengimbau kepada seluruh pemilih untuk tidak golput dalam Pemilu yang akan segera dilaksanakan tanggal 14 Februari 2024 ini. Dia menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam demokrasi.

“Saya mengajak seluruh warga negara untuk turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan suara mereka pada hari pemilihan. Golput hanya akan merugikan kemajuan negara dan mengurangi legitimasi hasil pemilihan,” ujar Edwar Samsi, Senin (12/2/2024) kemarin.

Ketua Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi. (foto : Istimewa)

Edwar juga menyoroti peran pemilih dalam menentukan arah dan kebijakan negara. “Dengan menggunakan hak pilihnya, setiap pemilih memiliki peran strategis dalam menciptakan masa depan yang lebih baik. Mari kita jaga keberlangsungan demokrasi dengan memberikan suara kita,” tambahnya.

Edwar Samsi juga menyampaikan bahwa  dari partai mereka (PDI Perjuangan, red) telah melakukan berbagai sosialisasi guna memastikan jalannya pemilihan berjalan transparan, adil, dan aman.

“Kami berkomitmen untuk mengikuti Pemilu yang damai, dan saya yakin, dengan partisipasi aktif pemilih, kita dapat mencapai masyarakat yang lebih kuat dan berdaya,” tutup Edwar Samsi. (Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.