Edi Tiger yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Lebong, menjelaskan bahwa keyakinan ini bukan hanya berasal dari dukungan masyarakat, tetapi juga dari gerakan massif partai politik koalisi dan sayap-sayap partai seperti Tidar. Para relawan, termasuk relawan Sanak Prabowo, juga terus bergerak untuk mensosialisasikan kemenangan Prabowo-Gibran. “Saat ini memang dari hati kecil rakyat menginginkan Pak Prabowo menjadi Presiden. Para petani, nelayan banyak menitipkan harapan kepada Pak Prabowo untuk jadi Presiden,” jelas Edi Tiger.

Siap Didistribusikan! Ini Desain Resmi Surat Suara Pilpres 2024

Pada kunjungan kampanye ke Bengkulu beberapa waktu lalu, antusiasme masyarakat terlihat tinggi. Massa yang mencapai 10 ribuan orang datang dengan antusias untuk bertemu dengan Pak Prabowo. Edi Tiger meyakini bahwa kemenangan satu putaran tidak hanya menjadi harapan di tingkat nasional, tetapi juga di Bengkulu. “Massa itu hadir dengan sendirinya, jadi kami yakin menang satu putaran, termasuk di Bengkulu,” tegasnya.

Edi Tiger juga menekankan bahwa Prabowo adalah satu-satunya calon presiden yang akan melanjutkan program pembangunan yang telah dicanangkan oleh Jokowi. Termasuk di dalamnya adalah proyek Tol Bengkulu – Lubuk Linggau yang dijamin akan dilanjutkan saat Prabowo menjadi Presiden. “Pak Prabowo satu-satunya Capres yang akan melanjutkan program Jokowi untuk pembangunan Indonesia. Tol Bengkulu – Lubuk Linggau pasti akan lanjut saat Pak Prabowo jadi Presiden nanti,” tambah Edi Tiger.

Dengan dukungan massif dari berbagai elemen masyarakat dan keyakinan kuat dari para politisi seperti Edi Tiger, Pilpres tahun 2024 memasuki babak yang penuh tantangan, namun penuh harapan bagi pasangan Prabowo-Gibran. ADV