Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Edarkan Sabu di Kisam Tinggi, Dua TSK diciduk Sat Narkoba OKU Selatan

Loading...

OKU Selatan, Nusantara terkini.com-  Satuan Narkoba Kepolisian Resor ( Polres) Kabupaten Ogan Komering Ulu ( OKU) Selatan, melakukan penyergapan terhadap 2 (Dua) Pengedar yang tengah transaksi Narkoba jenis Sabu di dalam sebuah pondok di kebun yang beralamat di Desa Simpang Tiga Kecamatan Kisam Tinggi, pada hari Rabu tangal 29 juli 2020, sekitar pukul 03.00.wib.

Berdasarkan Informasi dari masyarakat, bahwasanya, Okrem Mansyah ( 31) Bin Tarzan, warga Desa Tenang Kecamatan Kisam Tinggi, bersama temanya Junior (33) Bin Jailani warga Desa yang sama, merupakan pengedar yang sering menjual Narkoba jenis Sabu di Wilayah kecamatan Kisam Tinggi.

Kapolres OKU Selatan AKBP, Zulkarnain Arahap, S.I.K melalui Kepala Satuan ( Kasat) Narkotika Polres OKU Selatan, Iptu. Beni Okimu, SH mengatakan, setelah mendapat Informasi dari Masyarakat. Kemudian, Sat Res Narkoba Polres Oku Selatan melakukan penyelidikan, dan pada hari Rabu tanggal 29 Juli 2020 Sekira pukul 03 wib, anggota Sat Narkoba melihat tersangka sedang berada disebuah pondok, lalu kemudian di lakukan penyergapan.

Dari penggeledahan tersebut, ditemukan Barang Bukti (BB), 1 ( satu) paket klip bening yang berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat bruto 2,44 Gram, 4 (empat) paket plastik klip bening yang berisi kristal putih yang di duga Narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 0,53 gram, 1 (satu) klip bening yang berisi 1 (satu) butir Pil warna Hijau berlogo “S” yang di duga Narkotika jenis Extasi dengan berat bruto 0,52 gram

Dan 1 (satu) buah, timbangan digital merk ” Ming Heng Pocket Scale warta hiatam, kemudian ditemukan 1 (satu) buah pirek kaca bening, beserta 1 (satu) bal plastik klip bening kecil kosong, 1(satu) buah kotak permen merk Mentos warna biru, 2 (dua) buah pipet warna kuning yang di runcingkan ( skop), yang mana Barang Bukti tersebut di simpan oleh kedua Tersangka di atas meja dan di bawah Tabung Gas Elpiji.

” Selanjutnya, Tersangka dan Barang Bukti tersebut dibawa ke Polres Oku Selatan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut, ” jelasnya, Jum’at, (31/07/2020). (Suardi)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.