Durhaka, Pria Ini Bakar Rumah Ibu Kandung Sendiri

NusantaraTerkini.Com, MusiRawas – LN (42), warga Kelurahan Megang Sakti I, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, nekat membakar rumah milik ibu kandungnya sendiri, Maryam (60).

Peristiwa pembakaran yang menghebohkan warga Kelurahan Megang Sakti itu, terjadi pada Rabu (02/05/18) sekira pukul 16.00 WIB.

Kasus pembakaran ini dilakukan LN dengan cara menyiramkan minyak tanah ke kasur yang ada di dalam kamar, lalu ia menyalakan api menggunakan korek gas. Melihat aksi nekat anak kandungnya, korban langsung berteriak meminta tolong. Beruntung kejadian itu cepat diketahui warga yang langsung berusaha memadamkan api, sehingga api tidak menjalar ke seluruh rumah.

Kapolres Musi Rawas AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Megang Sakti Iptu M Romi mengatakan, pihaknya mengetahui kasus pembakaran rumah itu berawal dari adanya laporan masyarakat.

“Saat itu pelaku masih berada di dalam rumah dan sudah terkepung massa.Pelaku akhirnya berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan dan terhindar dari amukan massa,” jelasnya.

Pelaku beserta barang bukti (BB) berupa satu kasur yang sudah terbakar, satu botol Aqua 1000 ml berisi sisa cairan minyak tanah langsung dibawa ke Polsek Megang Sakti.

“Tersangka mengaku nekat membakar rumah ibunya lantran kesal barang-barang miliknya kerap di pakai keponakanya tanpa seizinya,”ujarnya. (Sutrisna)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.