Dukungan Kadispora untuk Event Drag Bike dan Drag Race di Bengkulu: Menciptakan Generasi Pembalap Berprestasi

Dengan keyakinan bahwa event seperti ini dapat melahirkan pembalap-pembalap berprestasi, Ika Joni Ikhwan berharap mereka dapat menjadi duta Provinsi Bengkulu di ajang Nasional maupun Internasional.

Kadispora Ika Joni Ikhwan menyatakan, “Dukungan terhadap event Drag Bike dan Drag Race adalah bagian dari komitmen kami untuk mengembangkan potensi olahraga di Provinsi Bengkulu. Sirkuit Non Permanen di Kadiapora menjadi ajang yang memicu semangat kompetisi dan pertumbuhan bakat bagi para pembalap muda.”

Kota Bengkulu

Beliau menekankan pentingnya menciptakan platform yang mendukung para pembalap untuk berkembang dan mengejar prestasi tinggi. “Melalui event ini, kita berharap bisa menciptakan generasi pembalap yang handal dan siap bersaing di tingkat nasional dan bahkan internasional. Mereka akan menjadi duta Provinsi Bengkulu yang membawa nama baik daerah kita,” tambah Ika Joni Ikhwan.

Dukungan dari Kadispora ini diharapkan dapat memotivasi pembalap-pembalap muda untuk terus mengasah keterampilan dan mencapai prestasi maksimal.

Event Drag Bike dan Drag Race di Sirkuit Non Permanen Kadiapora diharapkan tetap menjadi magnet bagi pembalap dan pecinta balap motor di Provinsi Bengkulu, serta menjadi sarana unggul dalam menemukan bakat-bakat baru yang dapat mengharumkan nama daerah. (ADV)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page