Dukung Pj Walikota, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dempo Xler Minta Kinerja Camat Dan Lurah Terukur

“Saya sangat mendukung instruksi Pj Walikota. Kinerja Camat dan Lurah harus terukur dan fokus pada program yang dapat membuat masyarakat bahagia,” ujar Dempo Xler.

Dempo menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar pihak dalam menyelesaikan berbagai permasalahan di masyarakat. “Tak ada persoalan yang tak dapat diselesaikan apabila saling koordinasi dan sinergi,” terangnya.

Lebih lanjut, Dempo juga mengapresiasi Pj Walikota yang memastikan program-program Pemkot Bengkulu era Walikota Helmi Hasan akan terus berlanjut, seperti BPJS gratis, nikah gratis, HD Oto, GPY, dan 1000 jalan mulus.

“Ini merupakan kabar baik bagi masyarakat. Program-program tersebut terbukti membawa manfaat dan kebahagiaan bagi masyarakat,” ungkap Dempo.

Ia pun berharap seluruh Ketua RT dan RW di Kota Bengkulu dapat membantu menyukseskan program-program pemerintah. “Mari kita bersama-sama mendukung program pemerintah demi mewujudkan Kota Bengkulu yang bahagia dan sejahtera,” ajak Dempo.

Selain itu, Dempo Xler juga mengapresiasi Pj Walikota yang telah menyalurkan BOp dan baju seragam batik baru kepada seluruh tokoh masyarakat di Kecamatan Sungai Serut.

“Ini merupakan bentuk perhatian dan penghargaan pemerintah kepada para tokoh masyarakat yang telah berperan aktif dalam menjaga keamanan, kerukunan, dan kondusifitas di wilayahnya,” pungkas Dempo.

(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page