Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dukung Penuh Paslon Gusril-Medi, Nasdem Siap Sanksi Tegas Kader Tak Patuh Keputusan Parpol

Loading...

Kaur,Nusantaraterkini.com – Pasca Pendaftaran yang dilakukan oleh Tim Pasangan Calon Gusril Pausi dan Medi Yuliardi ke KPU Kabupaten Kaur kemarin (6/9/2020) siang, diketahui bahwasanya salah satu partai politik pendukung Paslon ini ialah Partai Nasdem.

Untuk memastikan seperti apa bentuk dukungan dan strategi politik yang diberikan oleh DPD Nasdem Kabupaten Kaur, Ketua DPD Nasdem Kaur Firjan Eka Budi pun menyampaikan bahwa akan mendukung penuh Paslon Gusril dan Medi.

“Kami akan mendukung penuh Paslon yang kami usung, yaitu Paslon Gusril-Medi, diharapkan kepada seluruh Kader agar mematuhi keputusan DPP Partai Nasdem, apabila ada kader yang tidak mematuhi maka tentunya akan dikenakan sanksi tegas dari Partai kita”. Kata Ketua DPD Nasdem Kaur saat diwawancarai di KPU Kaur, Minggu (7/9/2020).

Tambah Firjan lagi, kita himbau kepada para Kader kita agar mengarahkan masyarakat Kaur untuk memenangkan Paslon Gusril-Medi.
(Ynd)

Rekomendasi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.