Dukung Pembangunan Bengkulu, Gunadi Yunir Apresiasi Kerjasama Pemprov Dan Kejati

Gunadi Yunir menilai bahwa kerjasama ini sangat penting dan strategis untuk mendukung pembangunan di Provinsi Bengkulu. “Persoalan hukum di lingkungan Pemprov saat ini semakin kompleks, sehingga dibutuhkan pendampingan dari pihak yang kompeten seperti Kejaksaan,” ujar Gunadi.

Gunadi menambahkan, dengan adanya pendampingan dari Kejaksaan, diharapkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di Pemprov Bengkulu dapat bekerja dengan lebih tenang dan fokus dalam melaksanakan program pembangunan. “Kejaksaan dapat memberikan saran dan masukan terkait aspek hukum, sehingga OPD terhindar dari permasalahan hukum di kemudian hari,” jelas Gunadi.

Gunadi juga mengapresiasi langkah Gubernur Rohidin Mersyah yang proaktif dalam menjalin kerjasama dengan Kejaksaan. “Ini menunjukkan komitmen Gubernur Rohidin untuk mewujudkan pembangunan yang transparan, akuntabel, dan bebas dari masalah hukum,” kata Gunadi.

Sementara itu, Gubernur Rohidin Mersyah menjelaskan bahwa kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kepastian hukum dan meminimalisir potensi permasalahan hukum dalam pelaksanaan program pembangunan di Provinsi Bengkulu. “Kejaksaan akan memberikan pendampingan hukum kepada OPD, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, hingga monitoring dan evaluasi,” terang Rohidin.

Gubernur Rohidin juga berharap kerjasama ini dapat meningkatkan sinergi antara Pemprov Bengkulu dan Kejaksaan dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan di Provinsi Bengkulu.(Adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page