Dukung Ketahanan Pangan, Dempo Bagikan Bibit Pohon Mangga

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Dempo Xler pada saat reses hari keduanya membagikan bibit Mangga setelah kemarin membagikan bibit Jambut, bertempat di Hotel Pasir Putih, Jumat (2/1/2024).

Dempo menyampaikan, bahwa program pemberian bibit ini memang sejak dulu dilakukan sebelum menjadi DPRD sudah mulai membagikan bibit ke masyarakat dengan semampunya.

“Karena disini saya menginginkan kita hampir setiap rumah itu mempunyai inisiatif menanam satu pohon satu rumah per setiap tahunnya. Karena ini merupakan cara kita berintegrasi dengan mereka membantu program reboisasi,” sampai Dempo.Jual BIBIT MANGGA ARUMANIS | PaDi UMKM

Selanjutnya Dempo menambahkan, bahwa disini pihaknya memberikan khusus bibit buah-buahan karena banyak manfaatnya seperti, pohonnya bisa untuk berteduh, bisa untuk oksigen dan buah-buahannya bisa menunjang gizi masyarakat dalam ketahanan pangan.

“Semoga dengan program ini tidak ada lagi stunting nantinya karena dengan menanam pohon buah nanti juga bisa di panen langsung dari pohonnya,” tambah Dempo.

Terakhir Dempo mengatakan, bahwa ini merupakan contoh dari wakil rakyat untuk rakyat agar nantinya yang lain bisa melihat contoh yang nyata. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page