Dukung Kemakmuran Masjid Di Desa Batu Lambang Gunadi Yunir Fokus Perbaikan Infrastruktur

Bengkulu, Nusantaraterkini.com – Suasana hangat tercipta di Desa Batu Lambang, Kecamatan Pasar Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, saat Gunadi Yunir, anggota DPR dari dapil Bengkulu Selatan dan Kaur.

Masyarakat setempat menyampaikan harapannya agar pemerintah dapat memberikan dukungan untuk meningkatkan kemakmuran masjid-masjid di desa mereka.

Dalam interaksi dengan warga, Gunadi Yunir mendengar aspirasi kuat terkait kebutuhan dasar masjid, seperti fasilitas toren/tower air dan perbaikan infrastruktur yang sudah rusak. Warga menyampaikan bahwa masjid memiliki peran sentral dalam kehidupan masyarakat, dan upaya untuk memperbaiki fasilitas masjid akan mendukung aktivitas keagamaan dan sosial di desa.

Menyadari pentingnya peran masjid dalam kehidupan sehari-hari, Gunadi Yunir menyatakan komitmennya untuk mengadvokasi kebutuhan tersebut di tingkat legislatif. “Masjid adalah pusat kegiatan sosial dan keagamaan, kita perlu memastikan bahwa fasilitasnya memadai untuk mendukung kemakmuran masyarakat,” ujarnya.

Dalam suasana penuh semangat, Gunadi Yunir berjanji untuk mengambil langkah-langkah konkret guna mendukung pembangunan dan perbaikan masjid di Desa Batu Lambang, serta memastikan bahwa aspirasi masyarakat menjadi prioritas dalam perencanaan pembangunan ke depannya. (adv)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.

You cannot copy content of this page