Dukung Karya Anak Muda, David Bejaya Rogo Kocek 7 Jt Untuk Sekeping DVD Film Sera Joan

Seluma – Owner Bejaya Group David menjadi pemilik DVD Sera Joan dengan harga tertinggi. Kaset senilai Rp. 7 Jt tersebut langsung diserahkan oleh Pemeran Sera dalam Film Sera Joan di Panggung Malam Puncak HUT Kabupaten Seluma ke-19, Senin (23/05/2022).

Pengusaha Handphone, furniture dan elektronik yang dikenal sederhana ini, menyampaikan, dirinya sangat mendukung karya anak muda, apalagi karya tersebut berbentuk promosi adat dan budaya Serawai.

“Sebagai orang Serawai asli, saya merasa bertanggung jawab untuk ikut serta dalam upaya pelestarian adat dan budaya, karena kalau bukan kita yang bangga dengan Serawai maka siapa lagi?,” tegas David.

Dana hasil lelang akan diperuntukkan untuk mendukung aksi sosial. Berbicara tentang aksi sosial, David yang juga merupakan pemilik yayasan Bejaya Kasih tidak diragukan lagi. Bejaya Kasih sudah banyak membantu masyarakat Provinsi Bengkulu yang kurang mampu, mulai dari pengurusan BPJS, membantu pembayaran perobatan, antar jemput pasien dan pendampingan berobat ke Jakarta, pembagian sembako untuk masyarakat tak mampu dan kegiatan sosial lainya.
Diketahui David merupakan pengusaha muda yang lahir dari keluarga sederhana, Ia memulai usahanya dari nol dan bermodal super minimalis, hal ini menjadikannya tumbuh sebagai pedagang yang jujur dan peka terhadap kesulitan orang lain.
kegiatan yayasan bejaya kasih dapat diliht pada akun facebook https://www.facebook.com/bejaya.kasih.5

“Saya ikut lelang ini bukan untuk sombong dengan apa yang saya miliki, namun saya tertarik karena ini juga merupakan bentuk dukungan aksi sosial,” ungkap David. (red)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.