Dukung Ekonomi Masyarakat, Usin Abdiansyah Beri Bantuan Gerobak Untuk Usaha

Bengkulu,Nusantaraterkini.Com-Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH mengadakan reses bersama masyarakat Kota Bengkulu di salah satu Hotel Kawasan Wisata Pantai Panjang Bengkulu, Sabtu (3/2/2023).

Dalam acara tersebut selain mendengarkan aspirasi masyarakat Usin Sembiring juga memberikan bantuan gerobak untuk usaha, ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat Kota Bengkulu dalam rangka mendukung peningkatan Ekonomi Kerakyatan.

“Ya reses ini memang kita undang perwakilan dari RT-RT dan masyarakat, saya setiap reses itu mengundang OPD-OPD yang ada kaitannya dengan program-program saya agar bisa sinkron antara DPR, OPD, dengan masyarakat, dan OPD juga harus mengetahui kebutuhan dari masyarakat”, ucap Usin Abdisyah Putra Sembiring SH.

“Soal bantuan gerobak itu mereka yang sudah mengusulkan pada tahun 2022 dan 2023 yang lalu, baru kemudian dari usulan itu saya mengajukan kepada Dinas terkait untuk dianggarkan,” terang Usin Sembiring kepada Wartawan.

Untuk diketahui, Reses Usin Abdisyah Putra Sembiring SH ini juga dihadiri langsung oleh Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah.(BR1)adv

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.