Wartawan Nusantaraterkini.com Terdaftar di Box Redaksi, Untuk Bergabung menjadi wartawan seluruh indonesia Hubungi : +62 822-8273-3432

Dua Tukang Profesional Ditugaskan Untuk Finishing Jembatan TMMD Reguler Banyumas

Loading...

Banyumas – Dua orang tukang batu profesional dilibatkan dalam finishing jembatan yang merupakan salah satu sasaran fisik pokok TMMD Reguler 108 Kodim 0701 Banyumas, di Desa Petahunan, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Serka Eko Budi Wiyono, Babinsa Petahunan, Koramil 15 Pekuncen, Kodim Banyumas mengatakan, karena pekerjaannya finishing maka tidak bisa ditangani oleh sembarang orang. Untuk itu, dua orang tukang batu profesional ditugaskan agar hasilnya maksimal.

“Untuk finishing rangka dan tiang pengaman jembatan harus ditangani tenaga ahli karena butuh kerapian,” tegasnya, Kamis (16/7/2020).

Ditambahkannya, dua orang tukang bangunan setempat itu dibantu dua orang tetangganya.

Sementara itu, untuk pasukan Satgas TMMD dan puluhan warga lainnya difokuskan melanjutkan pengecoran jalan selebar 3,75 meter, di titik 1,2 kilometer dari total 1,8 kilometer, dimana saat ini akan segera memasuki perkampungan penduduk Dukuh Petahunan, Desa Petahunan. (Ags/Aan)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.