Dua Titik Jalan Rusak Maligano – Ronta Besok Harus Selesai

Buton Utara, Nusantaraterkini.com- Bupati Buton Utara (Butur) Ridwan Zakariah memberikan gebrakan pasca pelantikan, bapak pembangunan butur tersebut segera menginstruksikan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) untuk segera memperbaiki dua titik jalan rusak di rute Maligano – Ronta.

“saya tidak mau tau bagaimana caranya besok dua titik jalan rusak rute maligano – ronta harus di perbaiki,” ungkap Ridwan sapaan akrabnya saat ditemui awak media di Bone. Minggu 28 Februari 2020.

Pada saat lanjutnya, perjalanan pulang menuju butur rombongan melewati jalan maligano ronta ada puluhan mobil yang tertahan sampai beberapa jam karena lumpur.

“selama ini keluhan masyarakat butur adalah permasalahan jalan, saya minta kepada Dinas PUPR agar segera menindak lanjuti hal tersebut,” tuturnya.

Ridwan menambahkan besok setelah upacara ia bersama wakil bupati akan menuju buranga untuk meninjau jalanan yang rusak dan perlu diperbaiki.

“besok saya bersama pak Ahali akan menuju Buranga untuk meninjau titik jalan rusak dan yang perlu diperbaiki,” jelas Ridwan.

Sementara itu, ditempat yang sama Wakil Bupati Butur Ahali menjelaskan, sebagai wakil dirinya akan selalu mendukung kebijakan Bupati, karena harmonisasi dari Bupati dan Wakilnya adalah suatu kunci kesuksesan pemerintahan.

“untuk permasalahan jalan kita akan tinjau besok bersama pak Bupati, titik mana saja yang perlu diperbaiki, karena kami tidak perlu Pengakuan tetapi Pembuktian,” Pungkas Ahali

(AG)

Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.