Dua Sektor Wilayah Polres Jakarta Barat Adakan Cipkon Rayonisasi Bersama Tiga Pilar

Loading...

Jakarta Barat – Dua sektor wilayah polres Jakarta Barat adakan Cipkon Rayonisasi bersama Tiga Pilar, Senin (21/05) Pukul 00.38 WIB yaitu Polsek Metro Tamansari dan Polsek Tambora

Cipkon di awali dengan apel bersama tiga pilar, untuk start mulai  dari museum Fatahillah, Wilayah Mangga Dua Raya, Lampu Merah Asemka, Hayam Wuruk, Perempatan Ketapang, Suryopranoto, Tamansari Raya, Mangga Besar Raya, Olimo, Zainul Arifin, Kali Krukut Hingga Jalan Gang Betet keluar ke KH Mas Mansyur wilayah Tambora.

Dalam Apel itu dari pihak kepolisian diperkuat  sebanyak 75 Anggota kemudian dari Koramil 5 Anggota dan sisanya  pihak satpol PP kecamatan Tamansari.

Menurut IPTU  Sriyanto , pawas Cipkon malam ini kita Adakan keliling untuk mengantisipasi Kerawanan tindak kejahatan seperti curas, curanmor dan kejahatan jalanan lain nya.

Dengan adanya Cipkon ini untuk menciptakan Kamtibmas wilayah sekitar agar terhindar dari kejahatan kejahatan menjelang lebaran.

Alhamdulillah kegiatan cipkon malam ini berjalan lancar aman dan kondusif saat melakukan  observasi di dua wilayah berjalan aman dan damai tidak melihat adanya tanda tanda mencurigakan di jalan tersebut.

Perwakilan dari Koramil  01, Tamansari Serda Warsito kita dampingi serta ikut sertakan bersama polri menjaga keamanan wilayah untuk memperkuat personil, kita turunkan Lima anggota.

Kegiatan cipkon rayonisasi ini berjalan lancar dan kondusif sampai lokasi Titik awal mulai kegiatan cipkon. (cun)

Loading...
Rekomendasi

Ruangan komen telah ditutup.