Dua Pelajar Tewas Tenggelam Terseret Arus Sungai Air Rikis

NusantaraTerkini.Com, Bengkulu – Dua pelajar asal Bengkulu tewas terseret aliran sungai air Rikis Ds. Rajak Besi, kecamatan Merigi Sakti, Selasa (19/12/2017). Kedua korban itu yakni, Roliya (18), pelajar SMAN 8 dan Wesi Repika Sari(17), pelajar SMPN 17 kota Bengkulu.

Diketahui kedua korban berniat ingin refresing ke daerah Merigi Sakti bersama kedua temannya yakni, Aldi Febri Ari, dan Reti Anita. Didaerah itu, mereka diajak ke sungai air rikis oleh sadara Aldi. Namun nasib sial menimpa Roliya saat ingin selfie, dirinya terpeleset, kemudian memegang tangan Reti dan Wesi. Karena licin, ketiganya jatuh ke dalam sungai yang kedalamannya sekitar +4 meter.

Namun, karena aliran air sungai yang lumayan deras, kedua korban hilang, sementara Reti masih bisa diselamatkan oleh temannya. Warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung memberikan pertolongan, sekira pukul 11:30 wib, korban Roliya ditemukan dahulu oleh warga, sedangkan Wesi ditemukan sekira pukul 15:00 wib dalam keadaan tertimbun pasir.

”Kedua korban sudah dibawah ke rumah sakit Bhayangkara Bengkulu untuk melakukan visum,” kata teman korban.(DDK)

Rekomendasi
Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

You cannot copy content of this page