Wartawan Nusantaraterkini Tertulis dalam box redaksi, Hati - Hati dengan Pihak yang mengatas Namakan Nusantaraterkini.com/Ayo Gabung, Menjadi Jurnalis Profesional, di Seluruh Indonesia, Kontak : 082279249494

Dua Nelayan Hilang di Laut Utara Jayapura

Jayapura – Dua nelayan warga kampung Mandala Kota Jayapura atas nama Takdir (30) dan Baso (20) dilaporkan belum kembali saat melaut oleh pihak keluarga Korban pada senin (20/5) pukul 13.55 WIT.

Menurut Taufik selaku keluarga korban, kedua korban melaut sejak hari sabtu (19/5) sore, namun hingga kini kedua korban belum kembali.

Karena merasa tak enak,Taufik memutuskan untuk melapor ke ABK Kapal RB 222 Jayapura agar membantu melakukan pencarian.

Tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Jayapura bersama Crew Kapal Rubber Boat (RB) 222 Jayapura langsung melakukan Pencarian di titik koordinat yang telah ditentukan dibantu Pol Air Polda Papua dan masyarakat.

Kepala Kantor SAR Jayapura Putu Arga Sujarwadi mengatakan, terkait Operasi SAR nelayan yang belum kembali saat mencari ikan maka saat ini Kantor SAR Jayapura masih melakukan pencarian.

“Kami telah berkoordinasi dengan potensi SAR yang ada seperti TNI AL dan Dit Pol Air Polda Papua dengan harapan korban dapat ditemukan lebih cepat dan saya menghimbau agar tim rescue selalu mengutamakan safety dalam ops SAR,” ujar Putu Arga.

Sementara Jumriani selaku Kapten Kapal Menuturkan bahwa Pencarian menggunakan Kapal SAR dilakukan dengan melakukan penyisiran di teluk hingga Laut Utara Jayapura.

Hingga sore ini pencarian belum membuahkan hasil dan pencarian akan dilanjutkan esok hari Selasa (21/5) pukul 6 pagi. (Rilis SAR Jayapura/,fai)

Loading...

Loading...

Ruangan komen telah ditutup.